Sangat Ajaib,!!Menangani Diabetes,Darah Tinggi,dan Memusnahkan Batu Ginjal HANYA Dengan Rambut Jagung Begini Caranya...



Jagung bakar, jagung rebus, popcorn maupun puding jagung adalah daftar makanan favorit yang terbuat dari jagung. Tetapi tahukah anda bila banyak manfaat lain dari jagung yang dapat dipakai untuk berbagai masalah kesehatan.

bagian dari jagung yang nyatanya mempunyai banyak manfaat terutama untuk kesehatan adalah rambut jagung. Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, satu diantaranya khasiat rambut jagung untuk diabetetes. Untuk lebih detilnya tentang khasiat bulu jagung ini, silakan baca terus tulisan ini ya :)

1. Rambut Jagung untuk Diabetes 

Diabetes saat ini jadi salah satu penyakit yang umum diketemukan lantaran semakin banyak jumlah penderita. Penyakit diabetes ini muncul disebabkan meningkatnya kandungan gula darah pada badan manusia.

Bila gula darah tak terkontrol dengan baik jadi seseorang pasien diabetes dapat menanggung derita komplikasi seperti jantung, stroke sampai mengakibatkan kematian. Nah rambut jagung nyatanya dapat menangani berlebihnya gula darah dalam tubuh manusia.

Dalam riset diketemukan bila nutrsi ektra dari rambut jagung sangatlah baik untuk mengatur gula darah dalam tubuh hingga bisa mencegah dan menyembuhkan penyakit diabetes.

Sistem pengolahan obat alami rambut jagung ini sendiri cukup mudah langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lantas minum air rebusan ini 2 kali sehari dengan cara teratur untuk mengatur gula darah pada badan anda

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan darah tinggi 

Untuk anda yang menderita tekanan darah tinggi, mungkin saja rambut jagung dapat jadi salah satu pemecahannya. Nutrisi dalam rambut jagung segar atau yang sudah diolah jadi teh diakui ampuh turunkan tekanan darah dalam tubuh dengan cara perlahan-lahan serta bertahap.

Langkahnya dengan memakai air rebusan rambut jagung. Bahan yang dibutuhkan adalah 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran sedang dan air secukupnya.

Rebus beberapa bahan tadi sampai mendidih. lalu dinginkan lantas saring air rebusan tadi lalu imbuhkan madu seperlunya lalu minum dengan teratur untuk turunkan tekanan darah yang tinggi.

Selain untuk turunkan tekanan darah tinggi ramuan ini dapat memiliki manfaat lain yakni untuk memperlancar buang air kecil. Jadi jika anda alami permasalahan buang air kecil, tak salahnya mencoba rebusan rambut jagung untuk menangani permasalahan ini.

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal 

Rambut jagung juga diakui dapat menyembuhkan batu ginjal. Untuk memperoleh manfaat rambut jagung ini yang dibutuhkan yaitu 4 tongkol jagung muda, satu genggam rambut jagung, dan 8 lembar daun kei beling.

Langkah pengolahannya juga cukup simpel yaitu dengan merebus seluruhnya bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan ini lalu diminum satu hari sekali selama 14 hari atau 2 minggu.

Sesudah batu ginjal keluar baik yang berbentuk kerikil maupun butiran buih penyembuhan ini harus selekasnya dihentikan dan setelah itu anda dapat meneruskan penyembuhan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil masing-masing 30 gr daun meniran serta kumis kucing untuk diseduh seperti teh.

4. Mencegah Kemungkinan Infeksi Saluran kandung kemih 

Rambut jagung juga cukup ampuh untuk penyembuhan atau mencegah kemungkinan infeksi saluran kandung kemih.

Langkahnya cukup hanya menyeduh rambut jagung serta minum tiap-tiap pagi hari. beberapa riset sudah menunjukkan bila rambut jagung dapat membantu seorang terhindar dari kemungkinan masalah saluran kandung kemih lantaran nutrisi yang terkandung didalam rambut jagung bisa membersihkan dan membunuh bakteri kira-kira kending sehingga anda terhidar dari infeksi

Itulah beberapa manfaat rambut jagung untuk kesehatan. Mudah-mudahan bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment