Ternyata Keladi Tikus Dapat Obati Kanker Payudara.

TANAMAN keladi tikus secara fisik banyak dikenal mempunyai beberapa ciri khas, seperti daun berikutnya mulai meruncing mirip daun talas. Bunga berwarna putih kekuningan dan kelopaknya mirip ekor tikus. Sedangkan sisi akaKeladi Tikus, Keladi Tikus obat Kanker Payudara, manfaat Keladi Tikusr berwarna putih jadi membesar dan membentuk umbi.

bagian umbi keladi tikus yang biasa dipakai juga sebagai obat alami. Cara memakainya seperti dicuci, diiris-iris serta di rebus. Air hasil rebusan diminum. tetapi mesti hati-hati cara seperti ini sering menjadikan gatal-gatal pada mulut.

Pemakaian lebih modern, yaitu umbi di buat ekstrak hingga diperoleh serbuk umbi keladi tikus. Lantas dimasukkan ke dalam cangkang kapsul. Khasiatnya seperti membantu melawan serangan kanker seperti kanker payudara, leher rahim dan tenggorokan.

pasien butuh menghindari makanan yang mengandung pengawet, pewarna, penyedap rasa serta pemanis buatan. Diluar itu menghindari tauge dan sawi, karena dapat turunkan efektifitas pemakaian herbal keladi tikus. Sedangkan langkah memperoleh keladi tikus dengan mencari di alam segera seperti di parit-parit ataupun tanah berair. Dapat juga beli di
pengepul ataupun beli yang telah diproses jadi kapsul.

Perbanyakkan tanaman keladi tikus biasa dengan memisahkan bagian anakan. Langkah membudidayakannya bisa di tanah segera seperti pekarangan rumah. Diluar itu dapat ditanam di pot-pot ataupun polibag.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment