TOLONG DI SHARE AGAR YANG LAIN TAU.!!Basmi Komedo Membandel Hanya dengan Garam! BEGINI CARANYA!!

Komedo adalah salah satu permasalahan kulit wajah yang serius bagi kebanyakan wanita. Kehadiran komedo sangatlah mengganggu sekali untuk wanita karena bisa membuatnya jadi tak percaya diri. Oleh karenanya banyak langkah dilakukan wanita supaya muka terhindar dari permasalahan kulit yang bernama komedo.

Komedo sendiri muncul lantaran akibat pori-pori kulit yang tersumbat, tak tahu karena kotoran, debu, kulit berminyak dan permasalahan yang lain. Akibat dari pori-pori yang tersumbat itu munculah komedo dan juga jerawat.



Untuk menyingkirkan komedo maupun jerawat sesungguhnya ada banyak sekali langkahnya, baik langkah yang memakai beberapa produk kecantikan, adapunya yang mengggunakan ramuan tradisional. Nahh dalam kajian kesempatan ini kami bakal memberi langkah ampuh menyingkirkan komedo lewat cara yang mungkin saja belum banyak di ketahui orang, langkahnya yakni dengan memakai garam. Berikut langkah menyingkirkan komedo dengan garam.

Panduan Ampuh Tendang Komedo Cuma Dengan Garam

1. Garam dan madu

Madu adalah bahan alami yang sering di pakai dalam perawatan kulit wajah. Madu mempunyai manfaat luar biasa dalam kecantikan kulit. Dalam hal semacam ini anda dapat mencampurkan satu sendok madu dengan satu sendok garam, campur sampai tercampur rata, lalu anda berikan di bagian kulit wajah anda yang berkomedo. Pakai cara itu 2 minggu sekali supaya anda memperoleh kulit cantik bersih dan terlepas dari komedo.

2. Garam serta pasta gigi

Pasta gig juga di kenal juga sebagai bahan untuk menyingkirkan jerawat dengan cara cepat. Anda dapat memoleskan pasta gigi ke kulit wajah anda yang berjerawat, lalu anda gosok-gosokan dengan cara lembut garam dengan gerakan naik turun. Hal semacam ini bukan sekedar bakal bikin komedo hilang, tetapi akan menyingkirkan kulit kering.

3. Garam dan air mawar

Kombinasi pada garam dan air mawar sangat sempurna dalam menyingkirkan komedo. Air mawar mempunyai manfaat membuat kulit wajah jadi bersinar. Anda dapat mencampurkan satu sendok garam dengan satu sendok air mawar, aduk serta berikan di bagian wajah yang berkomedo. Pakai ramuan ini satu minggu sekali untuk memperoleh hasil yang terbaik.

4. Garam serta air lemon

Anda dapat juga memakai garam serta air lemon. Untuk langkahnya anda gosok kulit muka anda yang berkomedo dengan air lemon, setelah itu anda gosok dengan garam sepanjang 10 menit baru anda bersihkan dengan air hangat. Anda dapat lakukan langkah tersebut satu minggu sekali dengan cara teratur untuk hasil yang paling baik.

5. Garam serta Yougort

Anda dapat juga memakai garam serta yougort juga sebagai masker muka pembasmi komedo. Langkahnya yakni anda berikan air garam pada kulit muka yang berjerawat, lalu anda berikan yougort juga sebagai masker. Diamkan sebagian menit lalu anda bersihkan dengan air sampai bersih.

6. Garam serta gula

Kombinasi pada gula serta garam dapat juga menyingkirkan komedo dengan cepat. Campur ke-2 bahan itu sampai tercampur rata. Kemduan anda berikan serta pijatkan dengan cara lembut pada kulit muka yang berkomedo sepanjang 15 menit. Kemudian anda bersihkan dengan kain basah.

Demikianlah panduan ampuh perihal komedo dengan memakai garam. Ada banyak langkah untuk menyingkirkan komedo, tetapi anda butuh coba langkah tersebut, selain aman karena tanpa bahan kimia, langkah tersebut juga cukup ampuh untuk menangani komedo, selamat mencoba dan mudah-mudahan berhasil. Terimakasih.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment