Wajib Di Ketahui Inilah Cara Cepat Mengurangi Darah Tinggi Hanya Dalam Waktu 5 Menit Saja,Di Coba Ya Guys.Silahkan Di Share...

Tekanan darah tinggi adalah penyakit zaman moderen, yang terkait dengan peningkatan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, merokok serta mengkonsumsi alkohol. Setiap orang mempunyai kemungkinan diserang tekanan darah tinggi sewaktu - waktu.

Tekanan darah tinggi disebabkan oleh pengaruh stres atau kegiatan fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, serta penyempitan pembuluh darah. Apa yang harus dilakukan supaya tekanan darah kembali normal? Tentu kita mesti melemaskan otot – otot kita. Bagaimanakah langkahnya?

Seseorang dokter dari salah satu club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap suatu rahasia penyembuhan China perihal bagaimana caranya kurangi sekaligus meredakan tekanan darah tinggi dalam 5 menit tanpa konsumsi obat apa pun. Berikut adalah langkah – langkahnya :

Garis disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti terlihat pada gambar di atas, tak bisa ditekan terlampau keras ataupun dipijat. Tetapi, Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini sebanyak 20 kali, 10 kali pada sisi kanan dan 10 kali lagi pada sisi kiri.

Lalu titik setelah itu terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan lihat di Wikipedia), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dengan cara perlahan-lahan selama satu menit di tiap-tiap sisinya. Tekan dengan kuat, tetapi janganlah terlampau kuat hingga anda merasakan sakit.

Sesudah selesai lakukan langkah – langkah di atas, tekanan darah Anda bakal kembali normal dan seimbang. Istirahat yang cukup, janganlah kurangi waktu tidur dan jalani gaya hidup yang sehat.


Mudah-mudahan bermanfaat...


Sumber : tersooratdot com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment