Hanya Mengoleskan Kopi Untuk Menghilangkan Kantung Mata yang Hitam,Begini Caranya ..

Oleskan Kopi Untuk Menghilangkan Kantung Mata yang Hitam

Bergadang jangan bergadang…kalau tiada artinya… (Rhoma Irama) Ya, bergadang bukan sekedar menyebabkan kelelahan, dan turunkan daya tahan tubuh, bergadang bisa bikin penampilan Anda tampak buruk. Bagaimanakah tidak, apabila Anda alami kurang tidur, tanda yang paling cepat terlihat yaitu pada wajah Anda, tepatnya lingkaran hitam di kantung mata Anda yang bakal menunjukkan begitu Anda menderita karena kurang tidur.

Minum kopi yaitu satu diantara langkah kembalikan energi waktu Anda bergadang atau tengah kurang tidur, namun bisa jadi lingkaran seta'n yang menyebabkan masalah tidur dan sudah pasti semakin menghitamnya kantung mata Anda. Saking hitamnya kantung mata ini, Anda akan terlihat seperti rakun :)

Pasti ini tidak kita kehendaki, demikian juga dengan wanita itu, oleh karena itu dia memiliki langkah yang inovatif untuk menghilangkan hitamnya kantung mata.

Kopi, ya kopi. Cuma dengan memoleskan bubuk kopi di sekitar kantung mata dapat membantu untuk menyamarkan kantung mata yang menghitam. Rahasianya yaitu terdapat pada kandungan kafein pada kopi yang dapat menciutkan pembuluh darah halus di area kantung mata. Yang menyenangkan perawatan itu betul-betul bebas lemak. Ia mengoleskan bubuk kopi dibawah matanya, lalu membiarkan untuk beberapa saat, sebelum mebersihkannya,
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment