JANGAN MENYESAL JIKA ANDA LEWATKAN.!!Mengapa Anda Harus Menambahkan 1 Sendok Makan Mentega Dalam Kopi Anda,Ini Penjelasannya ..

Ini Mengapa Anda Harus Menambahkan 1 Sendok Makan Mentega Dalam Kopi Anda

Menambahkankan mentega dalam kopi terdengar skeptis bagi kebanyakan orang. Asalkan tak dalam jumlah yang berbahaya, mentega tidak selamanya memberi efek buruk untuk Anda. Dalam hal ini, hanya ada satu jenis mentega Anda dapat masukan ke dalam kopi Anda.

yaitu grass-fed butter. Kenapa diberi nama grass-fed butter? Kebanyakan sapi perah penghasil susu pembuat mentega di beri pakan jagung atau kedelai. Lantaran lebih murah cepat bikin sapi berisi, namun sesungguhnya sapi tak betul-betul dimaksudkan untuk di beri pakan ini. Sapi-sapi ini bahkan juga tak dapat mencernanya dengan benar. Dan, susu yang mereka hasilkan memiliki kandungan type lemak tidak diingin tubuh Anda. Di sisi lain Sapi yang di beri pakan rumput biasanya membuahkan susu dan daging sapi paling baik, dan mentega yang terbuat dari susu sapi-sapi itu adalah sangatlah baik.

5 Argumen Kenapa Anda Mesti Memberikan Sedikit Butter/Mentega Dalam Kopi Anda.

1. Grass-fed butter, type mentega ini mempunyai lemak yang tepat untuk mengatur cholesterol, bukanlah menambahnya. Grass-fed butter mempunyai rasio paling baik dari kandungan omega-6 dengan omega-3 asam lemak (yang kurangi lemak tubuh) dan adalah sumber vitamin K, yang keduanya menurut studi kurangi resiko penyakit jantung

2. Mentega/Butter menyediakan lemak sehat untuk otak dan tubuh dalam bikin membran sel dan hormo'n. Rantai pendek asam lemak Butirat, pernah dianggap buruk untuk Anda. Saat ini sudah dihubungkan dengan pencegahan penyakit neurodegenerative, tingkat energi yang meningkat, dan juga anti-inflamasi, dan setelah itu mencegah penyakit jantung.

3. Meminumnya tiap-tiap pagi menempatkan tubuh Anda dalam kebiasaan untuk membakar lemak selama seharian, menolong Anda memotong keseluruhnya. CLA (conjugated linoleic acid), nutrisi yang ditemukan dalam grass-fed butter sudah dapat dibuktikan kurangi massa lemak tubuh terutama pada individu dengan keunggulan berat tubuh.

4. “Bulletproof” kopi akan berikan Anda energi dan tingkatkan fungsi kognitif yang betul-betul dapat Anda rasakan ketika selama sekitar enam jam. Campur juga dengan lemak yang lebih sehat seperti minyak kelapa, itu akan bikin minuman kopi Anda akan membantu menghasilkan keton, yang di buat ketika tubuh Anda membuat energi dari lemak daripada karbohidrat.

5. Dua sendok makan mentega (grass-fed butter) dalam kopi Anda bisa ganti menu sarapan Anda. Membuatnya alternatif sarapan yang cepat untuk siapa saja dan dimana saja. Menyediakan tubuh Anda cadangan lemak esensial dan kalori yang disebut kombinasi kinerja yang lebih tinggi dari pada sumber karbohidrat seperti oatmeal.

Ketika Anda mencampurnya dengan kopi, apa yang Anda dapatkan adalah minuman yang paling menyenangkan, Anda benar-benar bisa merasakan energi tubuh Anda meningkat. Tapi kenapa berhenti di situ? Jika Anda akan menempatkan mentega terbaik dalam kopi Anda, Anda juga harus menggunakan kopi terbaik dari semuanya. Menurut bio-hacker dan pengusaha Dave Asprey, yang merumuskan campuran populer ini, kualitas biji kopi Anda dapat membuat perbedaan nyata degan menambahkan minyak MCT (minyak kelapa murni) ini benar-benar akan meningkatkan fokus otak Anda di pagi hari.  Simak video cara pembuatan kopi yang enak dan berkhasiat ini!


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment