SANGAT PENTING UNTUK KALIAN KETAHUI.!!Wanita Ini Memberi Suaminya 1 Sendok Makan Minyak Kelapa, dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa!

Wanita Ini Memberi Suaminya 1 Sendok Makan Minyak Kelapa, dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa!

Penyakit diabetes, penyakit jantung serta obesitas merupakan penyakit paling umum terjadi dengan dan jumlah pasien yang selalu bertambah. Hal semacam ini jadi perhatian besar untuk beberapa pakar di mana jutaan orang mungkin saja meningkatkan penakit Alzheimer (kepikunan). Pada riset yang dilakukan oleh Dr. Mary T. Newport, seseorang praktisi neonatal berdasar pada data ilmiah perihal Alzheimer temukan bahwa rantai trigliserida menengah (MCT = medium chain triglycerides) adalah obat paling baik untuk penyakit ini. Diluar itu, kelapa, menurutnya, adalah sumber paling kaya trigliserida. Suaminya sudah didiagnosis dengan demensia progresif dan ini menunjukkan bahwa penyakit penyakit itu cenderung untuk berkembang jadi Alzheimer pada saat usianya 54 th.. Dia merasa kesulitan untuk berjuang pulih dari penyakit ini. Dia juga mempunyai permasalahan dengan memori dan alami depresi berat. Riset Mary tunjukkan bahwa depresi sesungguhnya adalah indikator penyakit Alzheimer.

Apa yang bikin MCT begitu penting?

Ketika kadar glukosa dalam darah tak memadai, kondisi itu memaksa sel-sel tubuh untuk menggunakan keton, disamping itu sel-sel otak memerlukan type tertentu berbahan bakar dari keton ataupun glukosa untuk menggerakkan fungsi mereka dengan baik. Tubuh manusia tak dapat menghasilkan keton.

Apa penyakit Alzheimer lakukan untuk tubuh kita?

Beberapa sel otak tidak dapat memakai glukosa sebagai bahan bakar, ketika ada resistensi insulin dan mengakibatkan kematian pada beberapa sel ini. Sistem itu berkembang 10-20 th. saat sebelum pasien menunjukkan tanda-tanda apapun. Disamping itu sel-sel yang bisa menemukan keton tubuh memakainya kelak sebagai bahan bakar untuk dikelola sebagai reaksi pertahanan mereka. Sistem yang sama itu berkembang pada orang yang memiliki penyakit Parkinson serta Huntington, multiple sclerosis dan ALS. Hanya satu perbedaan pada pasien yaitu bahwa penyakit ini memengaruhi bebrapa bagian berbeda dari otak atau sumsum tulang belakang.

Tubuh manusia memetabolisme MCT dengan cara yang berbeda dibanding dengan lemak yang lain. Hati mengkonversi lemak menjadi keton dan energi. Mengkonsumsi trigliserida rantai menengah (MCT) mengakibatkan hyperketonemia, atau peningkatan kadar keton tubuh. Beberapa sel otak memakai keton yang dihasilkan ini sebagai bahan bakar alternatif.

MINYAK KELAPA MENGANDUNG TINGGI MCT

Dr Mary Newport menyampaikan bahwa hyperketonemia dapat tingkatkan aliran darah ke otak sebesar 39% dan mempunyai kemampuan untuk turunkan masalah kognitif yang berhubungan dengan hipoglikemia. Minyak kelapa mengandung 60% asam lemak rantai menengah (MCT), dan tak mengandung cholesterol. Minyak kelapa juga mengandung sejumlah besar lemak omega-6. Sumber lainnya yang kaya akan MCT adalah inti sawit dan ASI, sementara jumlah yang lebih rendah bisa ditemukan di susu sapi dan kambing.

Dr. Mary memutuskan untuk menerapkan therapy minyak kelapa untuk menyembuhkan suaminya sebagai pilihan terakhir mereka. Dia memberikan 2 sendok makan minyak kelapa untuk diminum suaminya setiap hari selama sebulan. Hasilnya mengagetkan kebanyakan orang. Cuma dalam 2 minggu, Steve dapat menggambar sebuah jam dan tunjukkan perbaikan yang mengagumkan. Dr Mary Newport mengklaim bahwa minyak kelapa bisa membantu tiap-tiap pasien yang didiagnosis dengan penyakit Alzheimer.

sumber : http :// healthytipsworld. com/? p=2012

Share
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment