JANGAN SAMPAI KALIAN TIDAK TAHU INFO INI!!SEGERA CEK UP, JIKA ANDA ALAMI SALAH SATU DARI 10 TANDA-TANDA PERINGATAN KERUSAKAN HATI.!!

Segera Cek Up Jika Anda Mengalami Salah Satu Dari 10 Tanda-Tanda Peringatan Kerusakan Hati Ini

Kehidupan modern telah membawa banyak perubahan yang memberi efek berbahaya pada kesehatan, terlebih dari makanan dan minuman yang bisa membahayakan hati. Tubuh mempunyai reaksi untuk memperingatkan kita bahwa tubuh udah kelebihan beban dengan zat beracun. Dalam kondisi ini, tubuh sangatlah membutuhkan detoksifikasi untuk mengembalikan fungsi yang tepat dari tiap-tiap organnya.

Pengaruh berbahaya seperti diet yang tidak sehat, stres, alkohol, merokok, sejumlah besar obat-obatan bisa membebani fungsil hati. Dengan demikian, racun itu membuatnya tak mampu untuk melakukan fungsi fisiologisnya biasa, seperti regulasi pencernaan, kadar gula darah dan kadar cholesterol, produksi protein serta netralisasi zat beracun. 

Untuk waktu yang lama, hati bisa mengkompensasi efek zat-zat berbahaya pada tubuh. Namun demikian, setelah periode waktu tertentu, bisa mengakibatkan dampak dan gejala yang jarang terkait dengan gangguan fungsi hati. 

Oleh karena itu, Anda butuh tahu untuk mengenali tanda-tanda peringatan dari tubuh Anda yang menunjukkan bahwa tubuh sedang sangatlah membutuhkan detoksifikasi. 

10 tanda ada sesuatu yang salah dengan hati Anda : 

– sering mual 

– pucat 

– rasa pahit di mulut setelah makan 

– Serangan empedu 

– wasir atau varises 

– nyeri di perut setelah konsumsi makanan berlemak 

– nyeri di atas mata 

– kelelahan kronis 

– nyeri di bawah tulang belikat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment